Daftar Isi | Pidato Perpisahan | Pidato Sambutan | Pidato Inggris | Pidato Sunda | Video Aneh | Video Lucu |

Minggu, 30 Mei 2010

Pidato Perpisahan SMP




Pidato Perpisahan SMP ini disampaikan oleh Siswa dari perwakilan kelas 3
Tema Pidato : Mencapai Cita-cita

Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah,Bapak dan Ibu Guru
Yang kami banggakan semua teman-teman SMP Negeri 14 Bekasi

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas segala rahmat-Nya pada hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam rangka acara perpisahan sekolah.

Para hadirin yang saya hormati, ijinkan saya mewakili teman-teman untuk menyampaikan sepatah dua patah kata dalam rangka perpisahan ini.

Beberapa waktu lalu kelas 3 sudah melaksanakan ujian nasional, kemudian tiba lah pengumuman kelulusan yang sangat mendebarkan. Hari berganti-hari, waktu terus berlalu yang akhirnya tiba lah saat ini suatu hari dimana kita semua akan berpisah dengan seluruh teman kita, guru-guru kita dan semua orang yang kita cintai di sekolah kita ini.

Selama bersekolah, kami sebagai siswa sangat bangga dan berterima kasih dengan semua guru yang telah mengajar di sekolah ini, yang dengan sangat baik, tidak pernah pilih kasih dalam mendidik, sangat sabar dan tidak kenal lelah dalam membimbing kami. Berkat jerih payah semua guru, kami pun dapat lulus dari SMP ini.

Mudah-mudahan semua guru yang bertugas mengajar di sekolah ini senantiasa diberikan kesehatan yang baik dan diberi kebahagiaan selalu. Juga yang tidak kalah pentingnya adalah guru-guru kita diberi kesabaran. Karena kita tahu bahwa sangat banyak tingkah laku dan sikap kita yang membuat mereka kesal oleh kita. Tentu sikap bijak guru-guru kita meskipun betapa kita mengesalkan buat mereka tetapi keluhuran budi dan niat ikhlas mereka menjadikan mereka tetap kokoh dan tegar. Terima kasih guru ku.

Juga untuk teman-teman semua. Sungguh berat rasanya berpisah dengan kalian semua, karena kita sudah bersama-sama selama 3 tahun ini. Marikalah kita saling mendoakan agar dapat melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi, baik ke SMA, ke SMK, ke STM maupun institusi pendidikan lainnya untuk dapat mencapai cita-cita yang selama ini diangan-angankan.

Kepada Bapak Ibu Guru semua. Saat ini mungkin merupakan pertemuan terakhir kami,anak-anakmu, sebagai siswa SMP Negeri 14 Bekasi. Karenanya kami semua mohon kepada bapak-dan Ibu guru semua untuk membuka pintu maaf kepada kami. Dan mohon pula kami semua di doakan agar apa yang kami cita-citakan bisa tercapai dikemudian hari. Inilah harapan besar kami.

Semoga apa yang baru saja saya sampaikan ada manfaatnya. Kami berharap kepada teman-teman semua, kejarlah cita-cita hingga berhasil. Semoga dihari depan kita dapat bertemu kembali setelah kita menjadi orang-orang berhasil.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan di hati semuanya.

Wassalamu Alaikum wr. wb.

Download puluhan contoh pidato sekarang, klik!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar