Daftar Isi | Pidato Perpisahan | Pidato Sambutan | Pidato Inggris | Pidato Sunda | Video Aneh | Video Lucu |

Minggu, 30 Mei 2010

Pidato Perpisahan Kepala Sekolah




Pidato perpisahan Kepala Sekolah ini di bawakan oleh perwakilan siswa SMA Negeri 15 Bekasi

Tema Pidato : Berubah menjadi lebih baik

Pidato perpisahan Kepala Sekolah ini bisa sahabat sesuaikan dengan kondisi sekolah sahabat. Dan sangat mudah untuk disesuaikan dengan jenjang sekolah sahabat...baik SD, SMP mapun SMA.
--------------------------------------------

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kepada Bapak Kepala Sekolah yang saya hormati
Bapak, Ibu Guru SMA Negeri 15 Bekasi yang saya hormati
Teman-teman semua siswa-siswi SMA Negeri 15 Bekasi yang saya cintai

Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Yang Maha Esa karena pada hari yang cerah ini kita semua dapat berkumpul bersama.

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mengizinkan saya untuk berdiri di sini menyampaikan salam perpisahan ini di depan para hadirin sekalian.

Hari ini adalah hari yang sangat berat untuk kita semua. Karena hari ini merupakan hari terakhir perjumpaan kita dengan bapak Sunaryo yang selama ini sebagai kepala sekolah kita. Karena beliau akan pindah tugas ke sekolah lain.

Walau pun berat hati tentu mau tidak mau harus kita terima kenyataan ini. Kita harus merelakan pak sunaryo pindah tugas ke sekolah lain.

Banyak kenangan manis yang bisa kita rasakan selama beliau memimpin sekolah ini. Berkat beliau maka waktu kami menjadi lebih bermanfaat karena banyak ekstra kurikuler yang berjalan berkat dukungan penuh beliau. Termasuk juga kegiatan olah raga maupun pramuka. Selama ini sekolah kita terkenal karena mendapat juara beberapa kali lomba di tingkat kabupaten maupun daerah. Semua atas dukungan beliau selama memimpin sekolah ini.

Untuk itu kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya.

Bapak ibu guru yang saya hormati
dan teman-teman yang saya cintai,

Berkat kepemimpinan beliau maka sekolah ini menjadi lebih baik dengan bukti nyata kita sering kali mendapat prestasi, baik prestasi akademik, prestasi olah-raga maupun prestasi lainnya. Seakan beliu mengajarkan kepada kita bahwa kita harus belajar menjadi lebih baik dari waktu-kewaktu.

Semoga di sekolah baru nanti bapak dapat diterima oleh mereka dan mampu memajukan sekolah tersebut seperti halnya memajukan sekolah kita tercinta.

Dalam hal ini kami mengucapkan selamat jalan kepada pak sunaryo dan mohon kesalahan kami selama ini dapat di maafkan oleh bapak.

Inilah yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini, mohon maaf jika ada kata-kata yang tidak pantas yang saya ucapkan tadi. Semoga kita semua diberikan kelancaran oleh Allah SWT.

Wassalamu alaikum wr. wb.

Download puluhan contoh pidato sekarang, klik!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar