Daftar Isi | Pidato Perpisahan | Pidato Sambutan | Pidato Inggris | Pidato Sunda | Video Aneh | Video Lucu |

Senin, 31 Mei 2010

Pidato Perpisahan Pindah Tugas




Pidato perpisahan Pindah Tugas ini di bawakan oleh perwakilan siswa SMK Negeri 7 Jakarta

Tema Pidato : Milikilah perilaku yang baik dan Bercita-citalah yang besar.

Pidato perpisahan Pindah Tugas ini bisa sahabat sesuaikan dengan kondisi sekolah sahabat. Dan sangat mudah untuk disesuaikan dengan jenjang sekolah sahabat...baik SD, SMP mapun SMA.
--------------------------------------------

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kepala Sekolah yang saya hormati
Bapak, Ibu Guru yang saya hormati
Teman-teman semua siswa-siswi SMK Negeri 7 Jakarta yang saya cintai

Puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah Yang Maha Esa karena pada hari yang cerah ini kita semua dapat berkumpul bersama.

Kita semua mengetahui bahwa hari ini adalah hari yang sangat berat untuk kita semua. Karena hari ini merupakan hari terakhir perjumpaan kita dengan Ibu Leni yang selama ini sudah mengajar kita dengan penuh kasih sayang. Karena beliau akan pindah tugas ke sekolah lain.

Walau pun berat hati tentu mau tidak mau harus kita terima kenyataan ini. Kita harus merelakan Ibu Leni pindah tugas ke sekolah lain.

Banyak kenangan manis yang bisa kita rasakan selama beliau mengajar kita semua sekolah ini. Berkat beliau maka waktu kami menjadi lebih rajin dan semangat belajar. Untuk itu kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya.

Bapak ibu guru yang saya hormati
dan teman-teman yang saya cintai,

Kita semua sudah merasakan bahwa ibu tidak hanya mengajar kami mata pelajaran saja melainkan mengajari dan selalu mengingatkan kami bagaimana memiliki perilaku yang baik. Ibu selalu mengarahkan kami untuk senatiasa memiliki cita-cita besar dan selalu menyemangati kami sehingga kami menjadi semakin percaya diri. Untuk itu kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk ibu.

Semoga di sekolah baru nanti ibu dapat diterima oleh mereka dan mampu memberikan semangat belajar kepada murid-murid disana.

Semoga ibu tidak melupakan kami setelah kepergian ibu dari sekolah ini. Kami anak-anakmu siswa SMK Negeri 7 Jakarta akan selalu mengenang mu.

Kami sadar bahwa selama ini kami sering berbuat yang kurang berkenan kepada ibu. Untuk itu kami mohon maaf sebesar-besarya.

Inilah yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini, mohon maaf jika ada kata-kata yang tidak pantas yang saya ucapkan tadi. Semoga kita semua diberikan kelancaran oleh Allah SWT.

Wassalamu alaikum wr. wb.

Download puluhan contoh pidato sekarang, klik!!

2 komentar:

  1. thank s infonya gan. sangat menarik info pidatonya.

    from: http://denni.theadvertisementnews.com/2011/05/pidato-perpisahan-pindah-kerja-puskesmas-parang-magetan/

    BalasHapus
  2. makasih pidatonya www.mukholis.com

    BalasHapus